Rabu, 31 Agustus 2011

Dufan 22 Agustus 2011

Hello tidak ada yang spesial hha. hanya menceritakan sedikit waktu kemaren gue sama temen-temen ke dufan :p
tadinya kita ke dufan ada 6 orang, yaitu Melinda :p Libon, Cicil, Yowanita, Teddy, Alvin.
sayang cicil mau pulkam & yowan nggak dibolehin sama mamanya buat ke dufan, akhirnya cuma gue, Libon, Teddy, Alvin deh

tadinya kita pergi jam 8 pagi, berhubung gue harus ngurus sesuatu di sekolah akhrinya di undur jam 9.30 pagi :D kita sempet nyasar busway huaahha, yang harusnya berhenti di senen malah ke *tidak tau lupa hha*  ini dia potonya sempet diabadikan whahaha :p mau ke Juanda deh pokonya kita hhahaha


Libon, melin

Libon, Teddy, Melinda :p di tempat pemberhentian busway
setelah kita dapat ke juanda, ngelewatin katredal Jakarta mantep banget, for the first time I saw it lol ;p :p

katedral jkt
keliling pake busway sama temen-temen jadinya menyenangkan sekali, setelah sampai hal pertama adalah jreeng jrenngggg naik kora-kora :p nggak boong teddy sebelah gue teriaknya paling kenceng -.- jadi nggak bisa konsentrasi nikmatinnya hhha :p setelah itu naik yang extreme tapi tedy nggak naik, katanya sih takut jantungan gitu wkwk huahaha.. setelah puas dari dufan kita ke pantai ancol :D check it out! :D

Libon, Melin
Libon, Melin, Teddy
Libon, Melin, Tedy

Libon, Melin. tedy
Tedy, Melin, Boni :p 

tedy :p melinda

tedy, melin

libons, memel, tedy

Tedy, melin, Boni, alvin :D

libon, alvin, tedy
Melin, Tedy di pantai ancol :D


setelah puas didufan, kita pergi keeeeeee pantai \^^/ sampe magrib, sekalian buka puasa bareng :p
setelah malam kita pulang naik busway, gue ceritain garis besarnya aja sih, aslinya lebih enak hha :p
pokoknya berterima kasih sama papi JC :p karena udah ngijinin gue dan temen-temen bersenang-senang, hingga akhirnya pulang dengan selamat..

KEEP ON FIRE :D 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar