Rabu, 01 Mei 2013

Chibi-Chibi

Est 2013

Hola. :D National Examination has passed 18th April 2013, it means that I'm no longer a senior high student :") senang sebenarnya keluar dari SMA, tapi di satu sisi ada hal yang buat gue sedih harus keluar dari SMA. gue punya 6 orang sahabat disini, tepatnya seperti keluarga kedua gue kali ya. kita sebenarnya rata-rata kenal sudah 6 tahun dari SMP-SMA Cindera Mata, tapi kita baru berasa deket banget semenjak kelas XI saat masuk XI IPA 2, dilanjutkan kelas XII pun juga puji Tuhan sekelas XII IPA 2. walaupun ada yang di XII IPA 1 ada yang di XII IPS tapi kita semua tetap berteman baik, karena emang sebelumnya kita dipertemukan di kelas X.1 :) dengan wali kelas namanya Sensei Harini Kusmita :p guru yang paling Gahol deket kali ya sama Cibi hha :p :D
Gue terima kasih banget sama Tuhan Yesus, udah mempertemukan gue dengan mereka, mereka ngajarin gue banyak hal, dari lebih deket sama Tuhan, ngajarin lebih dewasa dari fashion, kerapian :p soalnya jujur aja, buat fashion, rapi gue nggak terlalu juga sih hha. dimana dulu saat mau menjelang UAN kita sering banget ngadain Kerohanian, lebih tepatnya untuk memuji, nyanyi, ngumpul-ngumpul buat menyembah Tuhan, luar biasa banget! :) gue baru punya persahabatan yang kaya gini, yang nggak menjatuhkan satu sama lain, walaupun terkadang pernah ada sedikit hal yang pernah buat kita berantem, ya nggak gampang juga menyatukan 7 pribadi yang berbeda buat ke 1 jalan (aih bahasa gue._.) hha.. tapi semua itu udah kita lalui :)
Mereka berharga banget buat gue, Thanks buat Siska, Libon, Susan, Awi, Imas, Fenny yang udah buat masa sekolah gue bewarna :) tanpa kalian mungkin hari-hari gue di SMA nggak seindah ini :) terima kasih udah ngajarin gue banyak hal :) Melin sayang kalian :)



19 April 2013 tepatnya ulang tahun gue yang 18, seharian mereka nggak ucapin, nggak ngasih kabar, gue tau sih bakal dikerjain, dulu waktu ulang tahun ke 17 gue, SUKSES BESAR buat gue nangis guling-guling (nggak juga sih._.) hha makanya waktu kemarin sih gue lebih stay cool :p masa iya gue nangis dibohingn 2 kali? keledai paling bodoh aja nggak bakal masuk lubang yang sama 2 kali ya nggak hemm.. eh tiba-tiba mereka dateng kerumah gue, nyanyiin lagu "Happy Birthday Melinda" dengan si Kevin Christanto yang jadi pemain gitar nya hha aihh terharu banget :") gue di ceplokin siake hha dikasih kue nih dia jeprat jepretnya.
 Thanks Guys Siska, Susan, Fenny, Libon, Anus, Kevin, Michael, Nicolas :* nggak bisa bikin gue nangis kaya taun kemaren tapi sukses kok bikin gue BAU :O


From Chibi


w/ Chibi :p

sebelum itu juga sahabat SD gue dateng namanya Jessica Novenia, sama cowok nya Randy Imanuel buat ngasih gue kue, dateng ke rumah buat ngerayain bareng sekalian anniversary nya juga :")

w/ Jesii

Happy Birthday to me

yeayy :D
inilah kado yang berharga selama SMA :") nggak akan terlupakan..
terima kasih udah jadi sahabat baik gue, yang nggak menjerumuskan gue, yang bisa membuat gue menjadi lebih baik, lebih deket sama Tuhan, terima kasih buat kenangan indah yang kita lewati :)


For 'em

For 'em

Dimana pun kita nanti, gue berharap kita bisa selalu jadi sahabat baik yah :) semoga kita sukses semua amin, nanti punya pasangan masing-masing aihh amin :) Tuhan memberkati kita selalu










Melindaaa :)

1 komentar: