Selasa, 21 Desember 2010

hidup-kebahagiaan


Guys, apa sich yang kita cari dalam dunia ini? pastinya HIDUP----> KEBAHAGIAAN kn? gw tuh tipe orang yang suka minder, ya itu yang terkadang menghabat kebahagiaan dalam diri gw, merasa selalu kurang, gw merasa org lain lebih-lebih dari gw, tapi loe tau nggak sich? kalau diselidikin lebih dalam lagi, sebenernya manusia itu punya kebahagiaan sendiri-sendiri, mungkin satu sama lain berbeda cara bahagianya. sebenernya juga manusia punya kebahagiaan asli lho yang yang sama, hem tapi apa?? hhe yup kita nggak sendiri ada Tuhan Yesus disamping kita, Ia setia banget lho nunggu kita bahkan Ia sedang mengetuk 'pintu hati' kita masing-masing, tergantung kita juga ada yang menghiraukan atau nggak, kalau kita bersedia membuka kita sama saja membuka kebahagiaan dalam hidup kita.

terkadang kita terlalu fokus sama dunia ini, seolah-olah There is no hope here, padahal kalau kita berserah sama Tuhan apapun yang terjadi pasti indah, Tuhan Yesus bisa berikan kebahagiaan yang dunia tidak bisa berikan.Tuhan udah bilang sendiri bahkan (Matius 11:28) Marilah kepada-Ku, semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberi kelegaan kepadamu. Betapa nggak baiknya Tuhan, Ia bersedia memberikan kelegaan kepada kita yang datang padanya.

Tuhan udah merancang hidup kita kok, kita nggak mesti takut akan kebahagiaan kita (Yeremia 1:5) "Sebelum Aku membentuk engkau dalam rahim ibumu, Aku telah mengenal engkau , dan sebelum engkau keluar dari kandungan, Aku telah menguduskan engkau, Aku telah menetapkan engkau menjadi nabi bagi bangsa-bangsa." masalah hidup itu emang nggak akan habis, apalagi ikut Tuhan itu berat amat berat, kita harus mau manggul salib hidup, toh Tuhan pun udah ngasih contoh ke kita kan? kalu Dia juga manggul salib, hmm tapi kenapa mesti mengeluh ya kita?kalau kita tidak sendiri..

Kebahagiaan di temukan dalam hati kita masing-masing, dimana ada sukacita disitu ada kebahagiaan apapun keadaannya, inget KITA TAK PERNAH SENDIRI kok, kita punya ALLAH yang hidup!
coba sekarang kita tanamkam tema dalam hidup kita "Bersukacita dalam keadaan apapun, sebab Tuhan itu baik sampai selama-lamanya." halleluya. amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar