Selasa, 25 Desember 2012

Merry Christmas 2012 \(^^)/


Merry Christmas 2012 :)

Sudah Natal nih di penghujung 2012 :D ayuk kita budayakan budaya KAWIN! jangan Nethink dulu :p baru dapet ucapan dari salah satu temen gue hha, nih dia singkatannya :

K: Kurangi Dosa
A: Awali Hari dengan DOa
W: Waktunya Cari Pahala
I: Inget Tuhan selalu
N: Niatin masuk surga! :D

Selamat Natal untuk semua umat Kristiani :D jujur di tahun 2012 bukanlah tahun yang mudah buat gue, :) banyak banget masalah yang gue rasain, dari awal bulan hingga akhir hhe, malahan seperti nggak ada kenangan indah sedikit pun di tahun 2012 :D tapi Puji Tuhan gue syukuri pemberian Tuhan :) mungkin di tahun 2012 Tuhan bener-bener pengen ngajarin and ngebentuk gue kali yah hha.. berharap dengan kelahiran Sang Raja bisa dilahirkan kembali jadi manusia baru, bisa memberikan kado terbaik untuk Tuhan :) kalau bisa 2013 menjadi tahun berkesan kali yah hhe, new spirit, new hope, new memories :) lulus UN 2013 untuk semua siswa-siswi SMA kelas XII dan IX khususnya SMA Cindera Mata :D mari terus berjalan dan berjuang dalam Tuhan. amin O:) Tuhan memberkati



Tidak ada komentar:

Posting Komentar