Rabu, 21 November 2012

Obat Wasir Sederhana, Murah, Praktis dijamin ampuh!

Hello guys! :D kemaren mama gue sempet sakit wasir udah stadium 4, hari yang bener-bener berat banget buat gue pokoknya, tapi puji Tuhan udah baik sekarang :) tadinya sih sempet ke dokter obatnya ampuh sih tapi mesti sebulan loh pemulihannya, udah gitu mahal banget lagi sampe berjuta-juta lebih..
Nah nggak usah khawatir yang sakit wasir sekarang ada cara praktis, murah, nggak sakit, pokoknya TOP BGT hha lebayy untuk ngilangin wasir yang sudah stadium 4 sekalipun.. jadi pas nyokap sudah sembuh tetangga gue baru kasih tau cara nya hemm kan telat yah? tapi tetep bersyukur kok sama Tuhan :D dengan minum Putri Malu. loh minum Putri Malu? :/ tenang aja direbus kok guys! :D
nih dia gambar-gambar daun Putri Malu nya, dia bakal menutup kalo disentuh, namanya aja Putri Malu ya :/

http://www.google.com/imgres?imgurl=http://1.bp.blogspot.com/-



Caranya gampang kok :D

  1. Cabut pohon putri malunya sampe ke akar-akarnya.
  2. Cuci pohon sampai bersih.
  3. Rebus dengan air sampe mateng kira-kita sekitar ± 30 menit, oh iya jangan lupa yang direbus semua bagian dari pohon itu termasuk dari akar, batang, daun abis itu langsung minum aja airnya.
  4. kalo bagi yang ingin berasa air nya, bisa tambahin gula batu pas direbus :)
  5. minum secara rutin 3x sehari sampai sembuh betul
Dijamin bakal hilang kok dalam 1 minggu :) bahkan yang sudah stadium 4 sekalipun, bisa dicoba :) tanpa operasi & bayar mahal sembuh tuntas.  semoga bermanfaat yah buat semua.Tuhan memberkati :)

4 komentar:

  1. punten mau nanya klo perbandingan jumlah putri malu ama airnya brapa2 ya ?
    Makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf mas saya baru buka blog jd baru bisa saya balas :) hemm pakai perkiraan aja mas kira-kiranya :D ya jgn terlalu banyak air nya juga nnt jdnya takut kurang kasiatnya hhe :)

      Hapus
  2. Maaf minum sesudah atau sebelum makan?

    BalasHapus
  3. kalau herbal bebas menurut saya pak

    BalasHapus