Sabtu, 24 November 2012

Buku baru, bacaan baru yeayy \(´▽`)/ \(´▽`)/


Hello guys \(´▽`)/ akhir-akhir ini sering suntuk banget, yang nyebabin gue jadi suka dengan hoby membaca dan jadi suka beli buku-buku 'berat' mungkin yang semacam filsut-filsut dan lain lain hha \(´▽`)/ padahal udah kelas XII dan paling nyesek banget kalo diingetin tentang Ujian Nasional. 
hemm kembali ke topic :/ oke guys, gue baru aja beli buku secara online yang berjudul (The Purpose Driven Life) Hidup Yang Di gerakan oleh Tujuan karangan Rick Warren.(nggak ada maksud pamer sih :p) cuma mau share aja. 
Buku ini sudah terjual lebih dari 25 juta buku bagus banget :) menguak apa sih tujuan hidup kita di dunia ini, pas gue baca bab 1 aja udah merasa terberkati banget :) kayak punya motivasi yang susah di jelasin deh hahaha xp buku ini sih intinya menguak bahwa tujuan kita di dunia ini sebenarnya dari Tuhan oleh Tuhan dan untuk Tuhan sendiri :) buku ini ada 40 bab, dimana kalian mesti ngeluangin 40 hari kalian untuk baca 1 bab/ hari nya. kenapa begitu? beli baca sendiri aja yah :p 
Pokoknya buat kalian yang lagi bingung tentang tujuan hidup kalian, gue saranin beli buku ini deh :) dikasih penjelasan yang detail banget, yang pasti nggak terlepas dari Alkitab kok guys! :) kalian bisa beli ini seharga 45rb karena + Ongkir (Ongkos Kirim) 7rb jadi pembayarn sebesar 52rb.
Gue saranan kalian yang suka baca novel, komik mungkin mending baca ini deh :) bener-bener bisa ngubah hidup kalian, nah kalian bisa beli secara online dengan klik disini setelah itu gampang tinggal log in pake e-mail kalian, pengantaran cuma 2 hari yang berada di dalam jakarta kok :) Tuhan memberkati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar